Syamsuar Buka Rakerda DPD II Golkar Meranti

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau Drs Syamsuar menghadiri Pembukaan Rakerda DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti dalam mensukseskan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 di Ballrom Afifa Selatpanjang Ahad (10/10/2021) pagi.

Selain itu, Partai berlambang beringin tersebut antusias mempersiapkan Kader Partainya dalam mensukseskan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

Ketua Pelaksana DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti Fauzi SE menyampaikan bahwa dalam rapat kerja berdasarkan surat dari DPD I Golkar Riau dilaksanakan Rakerda se Provinsi Riau.

“Jumlah perserta 50 orang mengikuti prokes sukses konsulidasi menang pileg, pilpres dan pilkada 2024 semoga Golkar jadi pemenang se Riau begitu juga di Kepulauan Meranti,” kata Fauzi SE yang juga Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti.

Ketua DPD II Golkar Kepulauan Meranti Iskandar Budiman, SE menyampaikan bahwa Rakerda adalah menyusul dan mengepaluasi program kerja dan terselenggaranya Rakerda tahun ini dan mentargetkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 tetap berkordinasi kami tetap lakukan.

“Kegiatan konsulidasi telah di laksanakan dan muscam sudah terlaksana dengan baik dan pembentukan AMPG dan MPG sudah selesai juga di laksanakan berbagai kegiatan sosial telah di laksanakan dan membantu memberikan sembako telah kami laksanakan,” jelas Iskandar Budiman yang juga Wakil Ketua DPRD Meranti.

Ia berharap, kami juga membuka seluas luasnya pencalonan bagi kader parta Golkar terbaik dan kita usulkan 2024 melalui proses yang panjang, harus saling bersinergi antara kader partai.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau Drs Syamsuar Msi menyampaikan bahwa dalam melaksanakan Rakerda Partai Golkar se Provinsi Riau dan kali ini hadiri oleh DPD II Kepulauan Meranti.

” Terimakasih Kepada DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti, telah melaksanakan arahan partai dan kita saat ini Partai Golkar sedang melaksanakan musyawarah di tingkat Kecamatan dan tingkat Desa dan Kelurahan kita melaksanakan Konsulidasi Partai dalam menjalin kerjasama dan kerja – kerja politik dalam tahapan politik kita nantiknya,” kata Syamsuar.

Menurut Syamsuar, dalam kerja politik kita kedepan adalah pilkada serentak dan tentunya harus kerja exra lebih, dan semua partai berlomba- lomba menarik hati masyarakat.

” Partai Golkar lebih gencar mencalonkan Erlangga Hartato dalam menjadi Calon Presiden kita kedepanya, namun harus kerja keras kita bersama dalam menciptakan partai yang di pilih rakyat dari sekaranglah mempersiapkan dirinya dalam meningkatkan kwalitas partai Golkar kita nantiknya,” tutup Syamsuar.

 

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi

 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar