oleh

Gugatan Paslon Urut 3 Ditolak MK Hari ini, Adil: Terimakasih atas Dukungan dan Doa Masyarakat

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Gugatan yang dilakukan oleh Kuasa Hukum Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Mahmuzin – Nuriman ke Mahkamah Konstitusi (MK) ditolak Hari ini.

Hal ini atas apa yang disaksikan oleh Calon Bupati terpilih H.Adil Vidio zoom yutube langsung dari MK, bersama kedua pengacaranya atas keputusan MK Hari ini.

” Terimakasih atas doa dan dukungan semua masyarakat Kepulauan Meranti” kata H.Adil Via Whapsahapnya, Rabu (17/02/2021).

Hal senada juga di sampaikan Calon Wakil Bupati terpilih, H.Azmar mengucapkan terimakasih ucapanya.

“Semoga apa yang diinginkan masyarakat tercapai, dan terimakasih doa dan ucapanya,” kata Purnawirawan AKBP H.Azmar.

Baca Juga :  Ini Sederet Rencana 100 Hari Kerja Pertama Krisdayanti Setelah Dilantik Jadi Anggota DPR

Salah satu Tokoh Masyarakat Kepulauan Meranti sekaligus Tim Kemenangan AOK Cak Gono menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kepulauan Meranti.

” Mari kedepanya kita sama- sama bergandengan tanggan untuk memajukan dan membagun Kabupaten Kepulauan Meranti kedepanya,” kata Cak Gono.

Sementara itu, Komisioner KPU Kepulauan Meranti Hanafi, Sos menyampaikan bahwa hasil Makamah Kostitusi (MK) telah melakukan sidang berdasarakan putusan.

” Dalam hal keputusan dismisal atau ketetapan sebagaimana dimaksud pada angka 1, menyatakan permohonan permohon tidak dapat diterima, permohonan pemohon ditolak atau ketetapan yang menyatakan pemohon menarik kembali permohonan, Makamah tidak berwenang mengadili atau permohonan pemohon dinyatakan gugur,” kata Hanafi.

Baca Juga :  KOKAM PDPM Meranti, Gelar Pembekalan dan Movitasi Organisasi

Menurut data disampaikan Hanafi, maka KPU Provinsi atau KPU Kabupaten atau Kota segera menetapkan pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Bupati dan Wakil Bupati Walikota dan Wakil Walikota terpilih paling lama 5 (Lima) hari setelah putusan ketetapan mahkamah konstitusi.

“Diterima oleh KPU sebagaimana di maksud dalam peraturan KPU nomor 5 Tahun 2020 tentang perubahan ketiga atas peraturan KPU nomor 15 Tahun 2019 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati dan atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020,” jelas Hanafi.

Baca Juga :  Giliran Turyono dan Sumiyanti Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Golkar Siak

Laporan: T HZ
Editor: Koko Haryadi



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar