oleh

Suasana Sebelum Pelaksanaan Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Siak

PEKANBARU, PUBLIKNEWS.COM – Suasana sebelum Debat Kandidat calon Bupati dan Wakil bupati kabupaten siak di Hotel Novontel Pekanbaru, Senin (30/11/2020) malam . Debat paslon bupati dimulai pukul 19.30 WIB.

Dimulai dari kedatangan pasangan calon bupati dan wakilnya. Kedatangan pertama adalah pasangan calon nomor tiga kemudian pasangan nomor satu dan terakhir adalah pasangan nomor dua.

Debat Publik ini dilakukan dengan sangat tertutup dan dijaga ketat oleh aparat kepolisian dan brimop. Tidak semua orang dapat menyaksikan debat tersebut, untuk reporter dan wartawan diperbolehkan masuk, namun disediakan ruangan khusus.

Baca Juga :  Bantah Opini Pjs Bupati Siak Berpolitik, Arfan Usman: Setiap Gerak Pjs Bupati, Sesuai Agenda yang Sudah Dijadwalkan

“Untuk wartawan tidak bisa masuk semua, namun kita disediakan tempat khusus,” kata Salam wartawan dari Siak.

Acara ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebelum memasuki ruangan debat seluruh pasangan calon melakukan pengisian daftar hadir, kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan tetap menggunakan masker.

Sebelum mesasuki ruangan juga dilakukan pemeriksaan barang bawaan. Banyak juga barang yang di larang untuk di bawa seperti korek api dll dan akan dilakukan penyitaan.

Selanjutnya debat akan dimulai setelah ketiga paslon datang dan memasuki ruangan. Acara dimulai pukul 19.30, tampak daro luar ruangan pengamanan selalu dilakukan.

Baca Juga :  Jelang Debat, Prabowo-Sandi Selfie Bareng Megawati dan Puan

Laporan: Sary
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar