oleh

Pererat Silaturahmi Dua Kabupaten, Bupati Alfedri Dan PWI Siak Ramah Tamah ke Pelalawan




PELALAWAN, (Publiknews.com) – Bertepatan dengan HUT Propinsi Riau yang ke-62, Bupati Siak Drs H Alfedri bersama rombongan PWI Siak dan beberapa kepala OPD, melakukan kunjungan ramah tamah ke Kabupaten Pelalawan, Jum’at (9/8/2019).

Kunjungan ramah tamah Pemkab dan PWI Siak ke Kabupaten Pelalawan tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi antar dua pemerintah daerah dan PWI. Pada kesempatan silaturahmi itu juga dilakukan pertandingan persahabatan sepak bola yang digelar di lapangan bola kaki Terusan Baru Kelurahan Kerinci Barat.

Bupati Alfedri memberikan sambutannya diacara ramah tamah Kabupaten Siak dan Pelalawan.

Rombongan dari Siak disambut langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Asisten II Atmonadi, Kadis Kominfo Hendri Gunawan, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pelalawan, di Balai Seminai Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan.

Acara yang berlangsung usai Shalat Jum’at ini, diawali dengan makan siang bersama diringi musik live dari Sanggar Bina Tasik pimpinan Hj Ratna Mainar Harris.

Dalam sambutannya, Bupati HM Harris menyampaikan selamat datang kepada Bupati Alfedri, PWI Siak serta rombongan ke Pelalawan. HM Harris menyebutkan, bahwa selama dirinya memimpin Kabupaten Pelalawan, kedekatannya dengan wartawan terutama PWI terjalin sangat baik.

Ramah tamah antar dua kabupaten siak dan pelalawan serta insan pers sempena HUT Riau ke-62.

”Ya selama ini, hubungan Kita baik dan lancar. Banyak hal yang Saya rasakan bersama PWI Pelalawan. Kerap kali Saya diajak kadang minum kopi, bermain futsal, dan kegiatan lainnya, mungkin mereka tahu kalau Bupatinya butuh olahraga,” seloroh Harris.

Dilanjutkannya, Pemkab Pelalawan dan Siak ini dalam sejarahnya punya hubungan dekat. Sebagai Kabupaten tetangga, banyak potensi yang perlu digali dalam bentuk kerjasama dan berbagai kesepakatan.

TIM Sepakbola PWI Siak yang diperkuat orang nomor satu di Siak H Alfedri.
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed