oleh

Penghulu Gagal Dilantik Mengadu Nasib ke DPRD Siak




SIAK, (Publiknews.com) – Merasa tidak mendapat keadilan dari putusan pembatalan dirinya dilantik sebagai penghulu terpilih Kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura, Siak. Sadam mengadukan nasibnya ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk dimediasi.

Sadam mengajukan surat pengaduan dan permohonan audiensi yang ditujukan kepada komisi I DPRD Siak untuk membahas polemik terkait tuduhan dari sanggahan yang menurutnya tidak sesuai prosedural.

“Hari ini ke DPRD mengajukan surat ke Sekretaris Dewan. Ini upaya untuk meminta kepastian hukum dari masalah pembatalan pelantikan saya,” Kata Sadam kepada publiknews.com Selasa, (31/12/2019).

Tak hanya ke itu, Sadam juga menyambangi mantan ketua Komisi I, Sujarwo di Kantor DPRD. Ia bersama rombongan bermaksud mendiskusikan mengenai hukum tentang perundang-undangan Pemilihan Penghulu.

“Saya bersama tokoh-tokoh masyarakat Benteng Hulu bermaksud datang ke Komisi II untuk bertemu pak Sujarwo, minta bantuan bagaimana surat tersebut bisa segera diakomodir sekaligus diskusi bagaimana kejelasan status dan hukum yang berlaku untuk saya,” Ujarnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed