Penampakan All New Yaris dengan Perlengkapan TRD



OTOMOTIF, (Publiknews.com) – All New Toyota Yaris versi global beberapa hari lalu resmi diluncurkan. Tak hanya varian GR (Gazoo Racing), hatcback ini juga hadir dengan perlengkapan aksesoris TRD.

Dikutip dari Carscoops, Kamis (24/10/2019), Yaris TRD tersebut dihiasi fasia depan dengan kisi-kisi lebar mirip Lexus. Versi TRD ini juga tetap mempertahankan gril yang ditambahkan partisi serat karbon.

Tak hanya itu, Toyota juga menambahkan sistem aerodinamika di kedua sisi bumper depan yang juga menggunakan serat karbon dengan aksen merah.





Modifikasi lain dari New Yaris TRD yang terlihat dalam website resmi Toyota adalah roda hitam yang berbeda, serta vinyl graphic dan wind deflectors di kedua sisi jendela.

Kabarnya, rangkaian lengkap suku cadang TRD untuk Yaris akan tersedia di Jepang mulai Februari 2020. Namun, tidak ada informasi apakah suku cadang ini akan beredar di pasar global atau tidak.

Sekadar informasi, generasi keempat Toyota Yaris ini hadir dengan mengadopsi platform baru yang yang dijuluki GA-B atau berada di bawah naungan Toyota New Global Architecture (TNGA).(inews)

Editor: Ge. Setiawan






Loading...
Baca Juga :  Daihatsu Santai Penjualan Sirion Kalah Jauh dari Mobil LCGC

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed