oleh

Sisihkan Gaji Setiap Bulan, Fraksi Demokrat Siak Berkurban

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Riau menyisihkan gajinya setiap bulan untuk membeli empat hewan kurban. Hal itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan dapat menambah jumlah hewan kurban yang sudah ada.

Seperti yang disampaikan ketua Fraksi Demokrat Siak Syamsurizal Budi, ia mengatakan hari ini dari empat hewan kurban itu disebarkan di empat Daearah Pemilihan (Dapil).

“Setiap masing-masing Dapil satu hewan kurban. Kami setiap bulannya memang ada iuran khusus untuk pembelian hewan kurban. Tujuannya, agar hewan kurban yang kita berikan bisa menambah yang sudah ada,” kata ketua Fraksi Demokrat Siak Syamsurizal Budi kepada Publiknews.com melalui saluran telepon genggamnya, Sabtu (01/8/2020) sore.

Baca Juga :  Kerusuhan Massa Demo Bawaslu, Api Berkobar di Pasar Tanah Abang

Syamsurizal juga menjelaskan, jika terjadi kekurangan dari iuran anggota, maka dana itu akan ditanggulangi dari masing-masing nggota Dewan.

“Kalau minus, kita tambah dari masing-masing anggota Dewan, karena kami ada iuran setiap bulan dari gaji,” jelasnya.

Dari data yang diperoleh media ini, dari masing-masing Dapil itu sebagai berikut, Dapil I Kelurahan Sungai Apit (kelapa kuning), bertempat di Musholla Baiturrahim oleh Syamsurizal, S.Ag, M.Si, Dapil II Kampung Lubuk Dalam di Masjid Al-mubin oleh Tantang Teguh Yulianto, Dapil III Kampung Tualang di Masjid Al-Furqon oleh Syamsurijal, SH, MKn dan Dapil IV Kelurahan Telaga Sam Sam bertempat di Masjid Muhajirin oleh Muhammad Arum, SE.

Baca Juga :  Bangun Infrastruktur, Pemprov Riau Berencana Utang Rp 4 Triliun

Laporan: Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar