Diterbitkan: Jumat , 14 Juni 2019 Jam: 23:51

Padat Merayap, Wisata Sigaran Jiwa dipadati Pengunjung



SIAK, (Publiknews.com) – Hingga lebaran ke 7 taman wisata Sigaran Jiwa di Kampung Jayapura, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau masih dipadati pengunjung. Terlihat, pengunjung yang datang selalu silih berganti mulai dari masyarakat kabupaten Siak hingga kabupaten luar berwisata di sana.

Meski dalam keadaan diguyur hujan, ternyata tak membuat surut niat pengunjung untuk datang. Berderet parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang diatur oleh anggota Banser dan pemuda setempat demi kelancaran lalulintas.

Baca Juga :  Agrowisata Sigaran Jiwa, Hadirkan Nuansa Baru di Bungaraya Siak

“Kami dari anggota Banser memang ditugaskan bagian pengaturan dan keamanan parkir di sini mas. Walaupun hujan, namanya tugas dan tanggungjawab ya harus kita laksanakan sebaik mungkin,” kata Imam Setio Aji salah satu anggota Banser yang dipercaya menjaga tempat parkir kepada Publiknews.com Selasa, (11/6/2019) siang.

Meski sempat diguyur hujan lebat, suasana di tempat wisata yang lagi banyak digandrungi pengunjung saat ini tetap semarak. Alunan musik yang keluar dari karaoke terbuka itu membuat meriah.

“Walaupun hujan, karena ada musik suasana masih tetap meriah,” lontar Vitri pengunjung asal Kabupaten Bengkalis.

Senada juga disampaikan Owner Taman Sigaran Jiwa Nurhadi melalui Humas Marpuin, dikatannya ia sangat bersyukur, ternyata pengunjung makin hari kian banyak yang datang.

Baca Juga :  Sajikan Nuansa Alam yang Ramah dan Instagramable, Berikut Tempat Wisata yang ada di Bungaraya Siak

“Alkhamdulillah, wisata Sigaran Jiwa sampai saat ini masih menjadi favorit bagi pengunjung. Buktinya, meski cuaca hujan, para pengunjung masih tetap nekat untuk datang ke sini,” kata dia.





Pengakuan dari salah satu pengunjung, keinginan untuk datang ke wisata itu karena penasaran. Menurutnya, ia ingin membuktikan secara langsung kebenaran informasi yang lagi santer tentang tempat wisata yang baru itu.

“Pertama penasaran sih, apa iya tempat wisatanya Bagus seperti yang lagi ramai dibicarakan masyarakat dan salah satu media. Masak yang dari Malaysia sudah ke sini, sedangkan kita yang orang Siak belum,” kata Suryani warga Kampung Merempan Hilir, kecamatan Mempura saat berwisata bersama keluarganya.

Suryani juga mengaku puas, setelah ia bersama suami dan anaknya datang langsung ke lokasi. Ia juga mengaku selama ini yang sudah dikunjunginya baru Taman Berembang saja.

“Yang sudah kami kunjungi baru Taman Berembang sih.Tapi kan kalau di sana hanya pemandangan alam yang kita nikmati. Lain dengan yang di Taman ini, selain bangunannya unik, pengunjung juga bisa bermain dayung dan berkaraoke,” tambahnya.

Baca Juga :  Kunjungi 4 Lokasi Agrowisata di Bungaraya, Syamsuar Bernyanyi dan Berfoto Selfie

Pantauan di lapangan, suasana kemeriahan itu sempat terhenti sejenak. Ternyata, saat itu ditempat tersebut kedatangan Camat Sabak Auh Amin Soimin yang tak lain adalah Penggagas Agrowisata yang ada di Kecamatan Bungaraya semasa ia menjadi Sekretaris Camat. Setelah itu, acara dilanjutkan kembali dengan memberikan waktu untuk sang penggagas agar menyanyikan sebuah lagu kesayangannya.

Laporan : Koko






Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed