Lantik Pj Penghulu dan Bapekam di Sungai Apit, Bupati Siak Alfedri: Sumpah Aja Tak Semangat, Apalagi Kerja!

SIAK, (Publiknews.com) – Sumpah Aja Tak Semangat, Apalagi Kerja, itulah kalimat yang diucapkan Bupati Siak Alfedri saat pengambilan sumpah jabatan Penjabat (Pj) lima Kampung dan Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau pada Sabtu, (28/9/2019) di aula Kantor Camat Kecamatan Sungai Apit.

Baca Juga :  Galeri Foto: MTQ Ke-XIX Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2019 di Sungai Apit

Ucapan yang dilontarkan Bupati Siak itu sempat merubah keadaan menjadi hening sejenak. Bahkan, ucapan itu bukan sekali, melainkan hingga berulang kali diucapkannya.

Setelah dimulai pembacaan sumpah jabatan, sempat juga terhenti karena pejabat yang disumpahnya itu tidak mengikuti ucapan sang Bupati.

“Kenapa kok diam, ikuti ucapan saya sesuai tempat kerjanya masing-masing,” kata Bupati Siak Alfedri saat membacakan sumpah jabatan kepada seluruh Bapekam.

Saat memberikan sambutan, Bupati Siak mengharapkan Pj Penghulu dan Bapekam harus saling bersinergi. Sehingga, roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.





Baca Juga :  Harlah Ponpes Al-Muttaqien ke 36 Jatibaru Siak, Jamaah Bak Lautan

“Saya berharap kepada seluruh Pj Penghulu dan Bapekam yang dilantik hari ini saling bersinergi. Sehingga, roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Alfedri juga menceritakan, sebelum hadir di acara itu ia menghadiri acara di Kampung Perincit.

“Sebelumnya saya minta maaf agak terlambat, karena sebelum ke sini saya menghadiri acara penyuluhan Narkoba di Kampung Perincit,” urai Bupati.

Di tempat terpisah, Camat Sungai Apit Wahyudi, saat dikonfirmasi wartawan terkait kurang semangatnya anggota Bapekam yang dilantik itu menjawab, mungkin akibat terlalu lama menunggu.

“Mungkin mereka capek,” katanya singkat.

Baca Juga :  Resmikan Festival Siak Bermadah dan Kabupaten Lestari 2019, Ini Pesan Gubri Syamsuar

Ketika ditanya apakah mereka kepagian datangnya sehingga tidak sempat sarapan. Mantan sekcam pusako itu menempelkan telunjuknya ke bibir, agar tidak melanjutkan pembicaraan itu lagi.

Laporan : Koko




Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed