Kompol Zulanda Gantikan Kompol Hariri Sebagai Wakapolres Siak



SIAK,(publiknews.com) – Kompol Zulanda resmi menjabat sebagai Wakapolres menggantikan Kompol Abdullah Hariri dalam serah terima jabatan pada Rabu (8/1/2020) di lapangan Mapolres Siak, Riau.

Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya dan diikuti seluruh personel Polres dan para Kapolsek jajaran Polres Siak, Ketua Bhayangkari Cabang Siak Giesty Doddy beserta pengurus Bhayangkari Polres Siak.



AKBP Doddy F Sanjaya dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri.

Selain penyegaran, serah terima jabatan ini diharapkan semakin meningkatkan kinerja, baik bagi pejabat baru, maupun pejabat sebelumnya yang kini menempati posisi yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Abdullah Hariri atas kerjasamanya selama ini. Banyak hal baik yang telah dilakukan di Polres maupun di wilayah hukum Siak, terutama peningkatan kinerja personel dan hal lainnya,” ungkap Kapolres.





Semoga di tempat yang baru, Kompol Hariri dapat terus memberikan yang terbaik sebagaimana yang dilakukan di Polres Siak ini. Banyak perjuangan yang dilakukan bersama, terutama dalam mengatasi karhutla. Dan upaya agar Siak bebas dari karhutla terus dilakukan, salah satunya dengan menyiapkan personel dan bekerja sama dengan semua pihak, termasuk perusahaan. Ini masalah bersama, jadi harus diantisipasi secara bersama sama pula tanpa ada kelengahan sedikitpun.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Zulanda. Banyak tugas yang harus dilakukan secara bersama-sama, terutama yang berkaitan dengan personel. Saya berharap kebaikan yang ditinggalkan pejabat sebelumnya dapat terus ditingkatkan dan diperlukan inovasinya,” harap Kapolres.

Laporan : Wahyu



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed