oleh

Komisi II DPRD Siak Kunker ke Samarinda Bahas UMK




SIAK, (Publiknews.com) – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (14/11/2019) siang.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Komisi II DPRD Siak menyambangi Kantor Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Kota Samarinda untuk membahas dan mendiskusikan sejumlah hal yang berkaitan dengan pengelolaan koperasi dan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan bertemu dengan sejumlah pejabat Dinas Koperasi dan UKM Kota Samarinda. Dalam pertemuan ini, banyak hal yang kita diskusikan, termasuk soal bagaimana pola pembinaan UMKM sehingga bisa berkembang,” terang Ketua Komisi II DPRD Siak Sujarwo SM, saat dikonfirmasi Publiknews.com.

Dikatakannya juga, salahsatu upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Samarinda dalam mengembangkan UMKM adalah dengan melakukan pembinaan secara berkelanjutan, memfasilitasi permodalan, dan promosi.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed