oleh

Kapolres Meranti, Tinjau Vaksinasi Massal di Taman Cik Puan

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Kapolres Kepulauan Meranti, Riau, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Taman Cik Puan Selatpanjang, Kamis (10/6/2021).

Eko tiba di lokasi vaksinasi pukul 08.30 WIB. Ia tampak didampingi Kabag Ops Kompol Joni Wardi, Wakapolsek Tebingtinggi Ipda Herry Juana Putra, dan Kanit Regident Satlantas Ipda Raden Surtika.

“Kita ingin memastikan proses vaksinasi massal ini berlangsung aman, lancar dan pastinya dengan penerapan protokol kesehatan,” kata Eko.

Dia menyebut, pelaksanaan vaksinasi terus digenjot sehingga mampu menjangkau seluruh masyarakat di kabupaten itu.

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, Camat Bungaraya Bersama Upika Semprotkan Disinfektan ke Seluruh Masjid

“Mudah-mudahan setelah divaksin bisa segera terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) dan mempercepat penanganan Covid-19 di Kepulauan Meranti,” ujarnya.

Selanjutnya dia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen vaksinasi massal ini dengan baik. Bahkan pihaknya mengerahkan personel untuk membantu mobilisasi warga ke tempat vaksinasi.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi ini agar daerah kita dapat terbebas dari virus Covid-19. Dan kami pastikan vaksin ini halal, aman dan berkualitas,” ungkap Eko.

Untuk diketahui, vaksinasi Covid-19 massal ini diprakarsai oleh Polres Kepulauan Meranti bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan RSUD setempat. Berlangsung selama dua hari, 10-11 Juni 2021.

Baca Juga :  Berbagai Kasus Bermunculan Saat Pemungutan Suara di TPS, Bawaslu Siak Panggil KPU

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar