Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2019 ke II di Gelar, Dua Kontingen Datang Dari Sumatera Barat



SIAK,(publiknews) – Sebanyak 437 atlet cabang olahraga karate unjuk kebolehan untuk menjadi yang terbaik dalam ajang ke II Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2019 di Kabupaten Siak, Riau. Para atlet bertarung di Gelanggang Olahraga (GOR) In Door Tualang, Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang selama dua hari dari Jumat hingga Sabtu, (28/12/2019).

Tiga puluh orang wasit dari beberapa daerah turun untuk menilai dan mengawasi jalannya pertandingan. Para atlet karate itu berlaga memperebutkan gelar juara dan total hadiah berkisar Rp.10 juta.



Ajang kejuaraan karate ini diikuti oleh beberapa kontingen dari Propinsi Riau maupun dari luar Riau. Berikut daftar kontingen yang ikut pada Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2019 ke II:
1. Tako Dojo PT SJI Coy Rohul (7 orang)
2. Forki Padang (43 orang)
3. Inkado Bengkalis (8 orang)
4. Inkado Rokan Hulu (13 orang)
5. Inkado Siak (80 orang)
6. Inkai Kepulauan Meranti (13 orang)
7. Inkai Polres Dumai (43 orang)
8. KKI Siak (5 orang)
9. Shindoka Riau (20 orang)
10. Tako Indragiri Hulu (9 orang)
11. Takko Tassei (22 orang)
12. Innkanas Riau (93 orang)
13. Inkai Riau (53 orang)
14. Forki Kota Pariaman (28 orang)





Ketua panitia, Murseno mengatakan bahwa kejuaraan karate Siak Open Championship ke II ini berbeda dari yang digelar pertama, karena terdapat dua kontingen yang berasal dari luar Riau.

“Alhamdulillah pada event ke dua ini kita ada kedatangan tamu dari luar Provinsi Riau, sedangkan ajang pertama hanya dari Riau saja,” Ungkap Murseno

Sementara itu, Sekretaris Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Riau, Afrizal Usman dalam sambutannya menyampaikan kepada para atlet agar berusaha dan berjuang dengan semangat untuk mendapatkan prestasi dan juara.

“Berprestasilah, karena prestasi itu akan mepermudah kita untuk mendapatkan sesuatu yang akan kita peroleh,” Ujar Afrizal.

Tahun ini lanjut Afrizal, dari tujuh orang atlet karate yang ikut mendaftar di kepolisian, lima orang atlet lulus daftar sekolah Calon Bintara (Secaba).

“Tujuh atlet karate itu daftar kepolisian dengan syarat pernah mendapatkan juara ditingkat nasional,” pungkasnya.

Laporan : Jhon



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed