Kebakaran di Sungai Apit, 10 Ruko Ludes dilalap si Jago Merah



SIAK, (Publiknews.com) – Sedikitnya 10 rumah petak yang terbuat dari kayu dan Ruko ludes dilalap api dalam kebakaran yang terjadi di RT 01/ RW 01 Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau pada Sabtu, (24/8/2019) pagi. Hal itu diungkapkan, Camat Kecamatan Sungai Apit Wahyudi saat dikonfirmasi Publiknews.com melalui saluran telefon genggamnya. Dikatakannya, kebakaran itu terjadi pagi tadi dan telah menghanguskan sekitar 10 Ruko.

“Kejadian jam 09:30 WIB pagi tadi, sedikitnya sekitar 10 rumah petak yang terbuat dari kayu dan Ruko di pasar Sungai Apit ludes dalam kebakaran itu,” kata Camat.





Wahyudi juga menjelaskan, dalam kebakaran itu, pihaknya sudah menerima data pemiliknya.

“Ada sebanyak 7 nama pemilik dari 10 rumah yang terbakar itu, nanti saya kirimkan lewat Whatsapp ya nama-nama pemiliknya,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Apit AKP Imron membenarkan atas kejadian itu. Pihaknya masih membuat Laporan terkait kebakaran tersebut.

“Benar ada kebakaran di Pasar Sungai Apit, ini kami masih membuat laporannya, nanti saya kabari lagi ya,” tukas Kapolsek.

Hingga diterbitkannya berita ini, pihak media belum mendapatkan keterangan pasti penyebab kebaran yang meludeskan 10 Ruko itu.

Laporan : Koko






Loading...
Baca Juga :  Ini Pesan Terakhir Bripka Matheus Sebelum Bunuh Diri

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed