oleh

Jemput Aspirasi Masyarakat Bungaraya, Rakip: Semua akan Kita Perjuangkan




SIAK, (Publiknews.com) – Dalam acara Reses 1 tahun 2019-2024 yang dilaksanakan di empat titik di kecamatan Bungaraya, kabupaten Siak, Riau anggota Komisi II daerah pemilihan Siak I Rakip menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan. Selain masalah infrastruktur, pertanian, ekonomi, kesehatan salah satu yang menjadi harapan masyarakat adalah pemekaran salah satu kampung atau Desa.

“Banyak yang kita jemput Aspirasi dari masyarakat di kecamatan Bungaraya, satu diantaranya masalah pemekaran kampung Jatibaru,” kata Rakip kepada Publiknews.com Senin, (04/11/2019) usai Reses di pasar jum’at dusun Jatirejo, kampung Jatibaru, kecamatan Bungaraya.

Rakip juga menjelaskan, selesai melakukan reses, ia melanjutkan perjalanan di kampung 40. Kedatangan dirinya disambut hangat warga yang ada di sana.

“Habis reses di kampung Jatibaru, saya langsung ke kampung Tuah Indrapura. Saat di sana, saya diminta untuk datang melihat langsung kondisi di kampung 40,” lanjutnya.

Meski masyarakat di sana, lanjut Rakip, dianggap sebagai pendatang, menurutnya, semua harus diperhatikan oleh pemerintah.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed