Heboh! Video Injak Anak Kucing sampai Mati, Polisi Buru Pelaku

Internasional3,242 views

SELANGOR, PUBLIKNEWS.COM – Sebuah video yang menunjukkan anak kucing diinjak-injak hingga tewas viral di media sosial. Kabar terbaru, polisi sedang memburu para pelaku

Rekaman video yang diduga terjadi di Malaysia ini memperlihatkan tiga perempuan melakukan tindakan kejam terhadap seekor anak kucing.

Hewan mungil berbulu putih hitam ini dianiaya, diinjak-injak bergantian, dengan seutas tali yang diikat di lehernya untuk mencegah kucing malang itu kabur.

Sontak anak kucing malang itu meronta-ronta kesakitan. Namun, ketiga perempuan itu tanpa belas kasihan terus menyiksanya, hingga ajal menjemput si kucing.

Video yang viral di lini masa media sosial ini dengan cepat menuai kecaman dari para warganet, tak hanya dari Malaysia, tetapi juga di Indonesia.

Seorang penduduk “Negeri Jiran” bernama Mohammad Azroy Bin Norazmi kemudian membuat pengaduan ke Polis Diraja Malaysia di Selangor.

Laporan tertanggal 7 Mei 2020 pukul 17.48 waktu setempat itu menyatakan, dirinya telah melihat video di Facebook tentang penganiayaan terhadap kucing.

“Dalam video itu terlihat (3) perempuan di syaki Sabah telah menginjak kucing itu hingga mati.”

“Saya membuat laporan polisi untuk rujukan pihak berwenang. Sekian laporan saya,” demikian bunyi laporan tersebut yang diunggah oleh pengguna Twitter @mazzini_gsp.

Dilansir dari media Malaysia Astro Awani, Jumat (8/5/2020), Ketua Polisi Daerah Ampang Jaya Asisten Komisioner Noor mengatakan, pihaknya telah menerima laporan kejadian itu dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Laporan polisi pertama dibuat oleh penduduk di Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Seremban.”

“Tempat kejadian dan pelaku belum diketahui pasti, tetapi polisi sedang menjalankan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya, dikutip dari Astro Awani.

Dalam video yang beredar, terlihat dengan jelas wajah ketiga pelaku kasus penginjakan kucing sampai mati ini.

Sementara itu, seorang penulis blog Xavier Naxa juga meminta Kepolisian Malaysia memburu pelaku penganiayaan ini.

Melalui Twitter, akun dengan jumlah followers 139.700 itu mengecam tindakan pelaku dan mengharapkan Polis Diraja Malaysia menindak pelaku dengan hukuman setimpal.

“Beristirahatlah miaw dan tenang di sana, Ya Allah sedihnya,” tulis lanjutan caption-nya

Sumber : Astro
Editor : Yuni

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar