oleh

Heboh! Video Injak Anak Kucing sampai Mati, Polisi Buru Pelaku




SELANGOR, PUBLIKNEWS.COM – Sebuah video yang menunjukkan anak kucing diinjak-injak hingga tewas viral di media sosial. Kabar terbaru, polisi sedang memburu para pelaku

Rekaman video yang diduga terjadi di Malaysia ini memperlihatkan tiga perempuan melakukan tindakan kejam terhadap seekor anak kucing.

Hewan mungil berbulu putih hitam ini dianiaya, diinjak-injak bergantian, dengan seutas tali yang diikat di lehernya untuk mencegah kucing malang itu kabur.

Sontak anak kucing malang itu meronta-ronta kesakitan. Namun, ketiga perempuan itu tanpa belas kasihan terus menyiksanya, hingga ajal menjemput si kucing.

Video yang viral di lini masa media sosial ini dengan cepat menuai kecaman dari para warganet, tak hanya dari Malaysia, tetapi juga di Indonesia.

Seorang penduduk “Negeri Jiran” bernama Mohammad Azroy Bin Norazmi kemudian membuat pengaduan ke Polis Diraja Malaysia di Selangor.

Laporan tertanggal 7 Mei 2020 pukul 17.48 waktu setempat itu menyatakan, dirinya telah melihat video di Facebook tentang penganiayaan terhadap kucing.

“Dalam video itu terlihat (3) perempuan di syaki Sabah telah menginjak kucing itu hingga mati.”

“Saya membuat laporan polisi untuk rujukan pihak berwenang. Sekian laporan saya,” demikian bunyi laporan tersebut yang diunggah oleh pengguna Twitter @mazzini_gsp.





Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed