Ini Sederet Rencana 100 Hari Kerja Pertama Krisdayanti Setelah Dilantik Jadi Anggota DPR



JAKARTA, (Publiknews.com) – Resmi menduduki kursi DPR RI, Krisdayanti sudah memiliki rencana apa yang akan dia berikan kepada masyarakat. Istri dari Raul Lemos itu, mengatakan akan menyerap aspirasi rakyat, terlebih di daerah pilihnya, Jawa Timur V yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

Baca Juga :  Sidang Kasus Suap PLTU Riau I, Eni Saragih Dituntut 8 Penjara

“Lalu, kami banyak mendapatkan tugas dan menopang beban, kita harus melanjutkan tugas dpr RI di periode sebelumnya,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).



Ibu 4 anak ini tampaknya sudah memiliki rencana yang cukup panjang. Dia pun mengatakan ingin berkonsentrasi mendalami seluk beluk dunia politik dan hukum demi bisa menghasilkan undang-undang yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita juga fokus pada pengkajian UU dan mereformasi kelembagaan yang kita tahu bahwa kemarin kan mendapatkan citra kurang baik di periode sebelumnya,” lanjut pelantun lagu Menghitung Hari ini.

“Untuk mereformasi sebuah lembaga seperti ini kan tidak bisa sendiri. Jadi kita harus menunjukkan performa kedewanan yang sebaik-baiknya,” lanjut Krisdayanti yang akrab disapa KD ini.



Untuk memahami sistem kerjanya sendiri, Krisdayanti pun sudah membekali dirinya dengan pengetahuan dan tugas kerja anggota dewan. “Yang pasti buat saya, memahami betul Undang-undang no 14 tahun 2017 itu harus dibaca dan dipahami berulang-ulang kali ya. Buat saya itu dulu untuk tahu tugas pokok dan fungsinya,” jelas Krisdayanti.

Meskipun belum ditetapkan akan menjabat di komisi berapa, namun Krisdayanti memiliki 3 komisi incaran. Dia berharap ditempatkan di antara komisi 8, 9 atau 10.

“Dari ketiga komisi tersebut lebih mengincar ke sosial masyarakat,” lanjut KD.

Krisdayanti memohon doa restu dari masyarakat agar dirinya dapat meneruskan tugas dari anggota DPR periode sebelumnya. Proses pelantikan sebagai anggota DPR pun sudah dijalani mantan istri Anang Hermansyah ini.

Baca Juga :  Ini Tiga Anggota DPR RI yang Bawa Istri Lebih dari Satu saat Pelantikan

“Sebuah amanah yang kita semua sudah ambil sumpah dan janjinya. Pelantikan tadi alhamdulilah begitu lancar dipimpin oleh ketua MA bapak Hatta Ali dan tentunya dengan segala kerendahan hati kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia, insya Allah kami semua bisa,” tutup penyanyi 44 tahun ini.(okezone)

Editor: Ge. Setiawan



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed