Indisipliner, Inter Milan Berikan Sanksi Larangan Bermain dan Denda Rp1,6 Miliar Kepada Radja Nainggolan



MILAN, (Publiknews.com) – Manajemen Inter Milan dikabarkan mendepak gelandang Radja Nainggolan pada bursa transfer Januari 2019 setelah dibekukan dan mendapat hukuman denda karena masalah indisipliner.

Nainggolan dibekukan dari tim Inter Milan dan didenda €100 ribu atau setara Rp1,6 miliar karena masalah indisipliner. Tidak ada alasan resmi yang diberikan manajemen Inter untuk menghukum gelandang berdarah Batak tersebut.

Inter yang kini dipimpin Direktur Olahraga Giuseppe Marotta dikabarkan menghukum Nainggolan karena mantan pemain AS Roma itu beberapa kali telat hadir di sesi latihan pekan lalu.

Radja Nainggolan/Dok. Net

Karier Nainggolan di Inter dikabarkan tidak akan berlangsung lebih lama menyusul kasus indisipliner. Football Italia mengutip Gazzetta dello Sport mengklaim Inter akan menjual Nainggolan pada bursa transfer Januari 2019.





Nainggolan memilih bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2018 meski mendapat tawaran dari sejumlah klub lain. Gelandang 30 tahun itu sempat menolak tawaran sejumlah klub Liga Primer Inggris dan Liga Super China demi bergabung dengan pelatih Luciano Spalletti di Inter.

Inter dikabarkan ingin mendapatkan €38 juta atau setara Rp630 miliar dari penjualan Nainggolan. Jumlah yang sama dikeluarkan Inter ketika membeli Nainggolan dari AS Roma.

Radja Nainggolan/Dok. Net

Manchester United dan Chelsea menjadi dua klub Liga Primer Inggris yang sempat berusaha mendapatkan Nainggolan. Sementara klub Liga Super China yang ingin merekrut Nainggolan adalah Guangzhou Evergrande yang kini dilatih legenda Italia Fabio Cannavaro.

Sumber: CNNIndonesia.com
Editor: Ge. Setiawan






Loading...
Baca Juga :  Tak Sanggup Terjang Kabut Asap, Seluruh Pembalap Tour de Siak dipulangkan ke Penginapan

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed