Mewah, Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Kejari Siak Dihibur Orkes Band

Hukrim, Siak1,073 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Acara peringatan Hari Bhakti Adhiyasa ke-62 di Kejaksaan Negeri Siak tak seperti HBA sebelumnya. Kali ini, acara terlihat mewah dan meriah diiringi hiburan orkes Band. Peringatan kali ini mengusung tema kepastian hukum humanis menuju pemulihan ekonomi.

“Mewah ya acaranya, sepanjang peringatan HBA yang saya lihat, setau saya ini yang paling meriah, ada orkesnya lagi,” lontar salah satu tamu undangan.

Acara diawali dengan upacara pada pukul 07.00 yang diikuti oleh seluruh staf Kejari Siak, Jum’at (22/07/2022) pagi di halaman kantor Kejari Siak.

Puncak acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah berbagai perlombaan yang digelar sejak tanggal 13 Juli 2022.

Adapun beberapa perlombaan yang meliputi lomba baris-berbaris, paduan suara, lomba pidato untuk tingkat SMP, serta beberapa perlombaan internal instansi pemerintah.

Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekda Siak Arfan Usman, Wakil Ketua Dewan Fairus Ramli, Direktur PT Persi M Nasir, beberapa camat serta beberapa OPD.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Siak Dharmabella menyampaikan terima kasihnya atas kerja keras Kejari Siak selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang  hadir pada acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 ini, selain itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kejari Siak atas kerja keras selama ini dalam melaksanakan tugas membantu dalam program pembangunan di Kabupaten Siak,” kata Kajari.

Sementara itu Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 untuk Kejaksaan Negeri Siak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan selamat hari Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 untuk Kejaksaan Negeri Siak, semoga sesuai dengan tema hari ini Jaksa dapat menegakkan hukum secara humanis menuju pemulihan ekonomi khususnya daerah Kabupaten Siak,” kata Husni.

Pantauan di lapangan, Wakil Bupati Siak dan sekda Siak serta beberapa staf Kejari Siak menyanyikan lagu yang diiringi orkes Band.

Laporan: Sary
Editor: Koko Haryadi

 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar