oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Meranti Sowan ke Sejumlah Tokoh Masyarakat

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Kapolres Kepulauan Meranti yang baru, AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan para tokoh masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk mengenalkan diri dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas wilayah dari berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kali ini, tokoh yang disambangi Kapolres Meranti adalah H. Katan, di kediamannya Jalan Kartini, Kelurahan Selatpanjang Kota, Jum’at (13/8/2021).

Kesempatan itu, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful, beserta anggota. Pertemuan ini juga dihadiri Ketua MPC PP Meranti Asnan Mahadar, dan Sekretaris Mas Tato.

Baca Juga :  Menyongsong Revolusi Industri 4.0, Syamsuar Ingin Milenial Riau Garap Ekonomi Syariah

Andi Yul minta dukungan para tokoh dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Sebagai pejabat baru kami minta dukungan dari tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian di daerah ini,” ujarnya.

Ia berharap, sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan, demi bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari bersama-sama kita pelihara suasana kondusif ini. Semoga kehadiran saya dapat diterima dengan senang hati,” kata Andi Yul.

Sementara itu, H. Katan mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Andi Yul, dan terimakasih atas silahturahmi yang telah dilakukan.

Baca Juga :  Buser 77 Kendari Tangkap 3 Pelaku Penikaman Saat Malam Tahun Baru

“Kami selalu terbuka dan siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif di daerah ini,” pungkasnya.

 

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi

 



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar