oleh

Gelar Coffe Morning, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul: Wartawan dan Polisi Harus Bersinergi

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Setelah beberapa hari mulai menjalankan tugasnya menggantikan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Kapolres baru Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH menggelar coffee morning dalam rangka silaturahmi dengan wartawan.

Coffee Morning itu berlangsung Jum’at (13/8/2021) pagi di Mapolres Meranti, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Puluhan wartawan dari berbagai organisasi hadir. Sementara Kapolres didampingi Kasubbag Humas, AKP H. Marianto Efendi dan beberapa anggota.

Andi Yul dalam penyampaiannya berharap kiranya dia dapat diterima dengan baik selama bertugas di kabupaten itu.

Baca Juga :  Mengaku Sebagai Buser di Tualang Siak, 4 Oknum Wartawan Diamankan Polisi

“Sinergitas yang telah terjalin selama ini harus bisa dijaga dengan baik. Tetap dukung kami baik dalam hal ekspose kegiatan yang dilaksanakan maupun pengungkapan kasus,” kata Andi Yul.

Perwira Polri lulusan Akpol tahun 2003 tersebut mengakui bahwa peran media sangat penting dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Karena media merupakan salah satu sarana yang digunakan masyarakat sebagai sumber informasi.

“Untuk itu mari kita saling koordinasi, sehingga rekan-rekan media bisa menyediakan informasi yang benar sesuai fakta dan berimbang kepada masyarakat,” sebutnya.

Baca Juga :  Bobol Sekolah, Oknum ASN Dibekuk Polsek Koto Gasib

Coffee morning juga dibumbui dengan diskusi dan tanya jawab. Kapolres bahkan menampung berbagai masukan dari awak media saat kegiatan itu berlangsung.

Andi Yul berjanji akan terus melakukan pembenahan, khususnya di bidang pelayanan. Bahkan katanya, jika ada oknum polisi yang bersikap tidak baik silahkan langsung menghubunginya.

“Kita akan tetap berupaya semaksimal mungkin, untuk itu mari sama-sama kita saling bersinergi,” pungkasnya.

 

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi

 



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar