oleh

Kejari Meranti, Gelar Upacara HBA ke-61 Secara Virtual

MERANTI, PUBLIKNEWS.COM – Upaya dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Darma Karini (IAD) ke-21 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti, Riau menggelar upacara secara virtual. Selain kegiatan HBA, Kejari Meranti melaksanakan syukuran Kamis, (22/7/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Waluyo, SH.MH bertindak sebagai inspektur upacara diikuti para Kasi dan staf di Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti. Hadir juga dalam acara itu Bupati Kepulauan Meranti H.Adil SH.

“Kita sebelumnya, mengelar kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Desa Alai yang membutuhkan, juga membantu purnaja- purnaja Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti lalu anjang sana ke pondok pesantren Darul Fikri Desa Banglas Barat,” kata Kajari Kepulauan Meranti Waluyop, SH.MH Kepada wartawan.

Baca Juga :  DPC PKB Meranti, Salurkan Bantuan 250 Paket Beras Kepada Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Kajari mengajak pegawai di instansinya untuk menanamkan integritas dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas. Mengutamakan kejujuran serta menjunjung tinggi kebenaran, dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela serta berkarya untuk Bangsa.

“Tingkatkan Pengabdian, kemampuan dan profesionalitas agar siap dan mampu mengatasi segala kendala, tantangan dan hambatan demi terlaksananya penegakkan hukum yang baik dan benar lalu berkarya untuk negeri dan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19,” kata Waluyo SH MH seraya menyebutkan, tema berkarya untuk Bangsa yang diusung yakni Dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021.

Baca Juga :  Orang Tua Pelaku Pengeroyokan TNI Minta Bantuan Hukum ke Hotman Paris

“Saya meminta kepada segenap jajaran agar mengawal, dukung dan amankan semua program pembangunan yang harus terjaga kelanjutan dan keberhasilannya dengan sungguh-sungguh, tanpa pamrih, cermat serta penuh semangat,” tutupnya.

 

Laporan: THZ
Editor: Koko Haryadi



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar