oleh

Heboh Penemuan Koper Berisi Sabu dan Ekstasi oleh Warga di Bengkalis, Riau




Mengetahui keberadaan polisi, pelaku langsung mencoba melarikan diri dan sempat terdengar beberapa kali tembakan peringatan, namun tidak digubris pelaku sehingga terjadi terjadi kejar-kejaran di jalan.

“Dari keterangan warga yang melihat di dalam mobil tersebut terlihat seseorang lelaki mengendarai mobil dan dengan membawa seseorang wanita dan anak-anak,” ujar Anto Salash seorang warga yang melihat kejadian tersebut di Pelabuhan Ro-Ro Sungai Selari.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik membenarkan atas temuan koper yang diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi.

“Mendapat laporan dari warga, kita bersama anggota langsung turun dan mengamankan barang bukti tersebut,” kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, penangkapan tersebut dilakukan oleh tim dari Mabes di Pelabuhan Roro Sungai Selari, ketika dilakukan penggrebekan, pelaku berhasil meloloskan diri menggunakan sebuah mobil jenis Xenia putih.

“Mobil tersebut ditemukan anggota di dalam hutan di areal PT. Surya Dumai Agrindo (SDA) jalan Pemda Multiyears Desa Buruk Bakul dalam keadaan kosong, ” ungkap Kapolsek.

Mengenai temuan koper tersebut Kapolsek mengungkapkan sengaja dibuang pelaku di jalan untuk menghilangkan barang bukti.

“Saat ini barang bukti narkoba sudah diamankan oleh tim dari Direktorat Narkoba Mabes Polri, sedangkan mobil berada di Mapolsek untuk pengembangan lebih lanjut,” kata Kompol Hendrik.(Antara)

Editor: Ge. Setiawan

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed