Haikal Hassan Bakal Tempuh Jalur Hukum Terkait Tagar #UninstallTokopedia



JAKARTA , (Publiknews.com) – Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustadz Haikal Hassan Baras menjadi perbincangan di media sosial (medsos) setelah namanya ‎dikait-kaitkan dengan isu Uninstall Tokopedia. Tagar #UninstallTokopedia sendiri menjadi trending topic di twitter.

Baca Juga :  Viral! Pasangan ini Menikah dengan Mahar Sepasang Sandal Jepit Swallow

Menanggapi hal tersebut, Ustadz Haikal berencana menempuh jalur hukum. Haikal tidak terima namanya dikaitkan dengan isu ‎yang sedang ramai di media sosial.



“Harus ditempuh jalur hukum biar kapok, harus ditempuh,” tegas Haikal dilansir Publiknews dari Okezone, Sabtu (30/11/19).

Baca Juga :  Viral! Video Polisi Buru Mahasiswa Sampai Masuk ke Masjid

Kendati demikian, Haikal belum dapat menjelaskan lebih detail soal jalur hukum yang akan ditempuh. Ia mengatakan masih akan mempelajari kaitan dirinya dengan isu uninstall Tokopedia.



“Engga, kita lagi pelajari dalam (acara) itu saya kan hanya bicara soal personal branding dan sebagainya, lalu apa hubungannya dengan uninstallah, dengan acara, dan sebagainya,” ujarnya.

Sekadar informasi, terdapat sebuah potongan video yang menampilkan Ustadz Haikal Hasan sedang berada dalam acara yang berkaitan dengan Tokopedia. Video itu diviralkan di twitter dan mengundang banyak komentar dari para netizen.

Baca Juga :  Potret Maria Ozawa saat Dukung Timnas Indonesia di SEA Games 2019

Dari potongan tayangan video yang beredar di twitter, Ustadz Haikal tampak sedang memberikan tausiyah atau ceramah di atas panggung yang berlatar belakang sebuah tulisan “Tokopedia presents Ria Miranda The Seventh Annual Show”.(okezone)

Editor: Ge. Setiawan



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed