Final Piala Dandim 0303/Bengkalis Diguyur Hujan, Pertandingan Ditunda



SIAK, (Publiknews.com) – Laga final bola Voli piala Dandim 0303/Bengkalis 2019 di lapangan Koramil 03/Siak diguyur hujan. Akibatnya, penonton dan pemain berhamburan mencari tempat berteduh. Pada laga final itu pertandingan terpaksa dihentikan dua kali demi keselamatan para pemainnya. Pertandingan antara tim ZPC B Kecamatan Dayun Versus Bima Putra Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya memperebutkan juara 1 dan 2.

Hal itu diungkapkan Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno kepada Publiknews.com, dikatakannya, karena cuaca tidak mendukung, pertandingan terpaksa dihentikan dan akan dilanjutkan besok.



“Cuaca tidak mendukung, hujan tak kunjung reda, demi keselamatan pemain, pertandingan terpaksa kita hentikan dan dilanjutkan pada Ahad sore,” kata Suratno Sabtu, (11/1/2020) petang.





Suratno juga mengatakan, pada pertandingan final itu, jumlah penonton membludak dari hari biasanya. la berharap, laga terakhir besok penonton yang nyaksikan pertandingan mendapat suguhan yang memuaskan.

“Penonton pada hari ini sangat luar biasa. Beda dengan hari-hari sebelum final. Semoga dengan diundurnya besok penonton benar-benar puas menyaksikan pertandingannya,” tambahnya.

Suratno juga berharap, semoga cuaca esok hari panas tak seperti sore ini. Dengan harapan, pertandingan final berjalan sesuai yang diharapkan.

“Semoga cuacanya besok terang. Laga final berjalan lancar, karena besok sekalian bagi hadiahnya,” tukasnya.

Terlihat, di sejumlah tempat di sekitaran lapangan Koramil 03/Siak, dipenuhi penonton dan pemain yang berteduh seraya menunggu hujannya reda agar mereka bisa beranjak pulang ke rumah masing-masing.

Laporan: Koko



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed