oleh

Empat Balon Wabup Siak Sampaikan Visi Misi, Sampai Sekarang PAN Belum Kantongi Nama Untuk Wakil




SIAK,(publiknews.com) – Empat Bakal Calon Wakil Bupati periode 2020 – 2025 yang mendaftar ke Partai Amanat Nasional menyampaikan visi dan misinya pada rapat pleno yang digelar di Kantor Dewan Perwakilan Daerah PAN Siak, Riau Sabtu (4/1/2020).

Dari data yang diperoleh, terdapat empat calon wakil bupati yakni Syamsurizal, S.Ag, Defi Deflijun, H. Suhartono, S.H, H. Husni Mirza, BBA, MM yang diusulkan DPD PAN Siak.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN, Agustiawarman mengatakan bahwa rapat tersebut merupakan proses penyerahan berkas sekaligus pengusulan bakal calon wakil bupati ke DPW PAN Riau.

“Rapat ini mekanisme dari PAN, kan setiap partai berbeda mekanismenya. Ini penyerahan berkas dari DPD PAN Siak ke Tim 9 DPW PAN Provinsi Riau,” Katanya kepada publiknews.com.

Lanjutnya, hingga saat ini PAN belum mengantongi nama siapa yang akan menjadi pasangan calon bupati hasil rekomendasi DPP PAN tersebut.

“Kalau untuk bupati kita tetap usung pak Alfedri, makanya kita tak buka pendaftaran untuk Cabup, kita usung kader. Sekarang tinggal cari wakilnya, pokoknya tunggu keputusan DPP,” Ujar dia.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed