oleh

Di Bawah Pohon Sawit, Bocah 14 Tahun di Siak ‘Digituin’ di Atas Motor




SIAK,(publiknews.com) – Seorang bocah perempuan masih berstatus pelajar warga Perawang, sebut saja namanya Mawar (14) bukan nama sebenarnya dicabuli di atas sepeda motor oleh seorang pria dewasa yang merupakan tetangga korban di bawah pohon kelapa sawit di depan Puskesmas Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau.

Kejadian biadap ini dilakukan tersangka RR (35) 4 tahun silam, tak ingin perbuatan bejadnya di ketahui orang lain tersangka selalu mengancam korban agar tidak memberitahukan kepada orang lain. Sehingga terpaksa korban memendam apa yang telah terjadi pada dirinya selama hampir 4 tahun.

“Perbuatan cabul terhadap korban ini dilakukan saat itu korban masih duduk dibangku SD, dan saat ini korban sudah duduk dibangku SMP, dan dilakukan pelaku sebanyak satu kali,” kata Kapolres Siak melalui Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH, Sabtu (19/1/2020).

Namun pada Selasa 14 Januari lalu, korban memberanikan diri untuk memberitahukan perihal apa yang telah dilakukan RR 4 tahun itu kepada orangtuanya. 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed