Bina Taruna harus Akui Skill Bima Putra di Perempat Final Piala Dandim 0303/ Bengkalis



SIAK,(Publiknews.com) – Tidak ada yang mustahil dalam sebuah pertandingan. Demikian pula dalam iven voli yang memperebutkan piala Dandim 0303/Bengkalis.

Setelah melalui proses panjang beradu skill, akhirnya Bima Putra dan Bina Taruna dari Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau harus berhadapan di perempat final.



Mimpi untuk menyatukan piala juara satu dan dua harus pupus, sebab mesti ada yang pulang dan dikalahkan.

Setelah bermain dengan sengit, akhirnya Bina Taruna harus mengakui keunggulan Bima Putra. Bima Putra menang 3-0 dari Bina Taruna. Dengan perolehan skor, set pertama 25-17, set kedua 25-14 dan set ketiga 25-18.

Ini bukan masalah mengalah atau tidak, ini adalah adu skill dan yang layak menang adalah yang benar benar siap menjadi pemenang.

Bima Putra melaju ke babak perempat final akan berhadapan dengan tim dari Kampung Paluh, Kecamatan Mempura pada esok Rabu,(08/1/2020). Dukungan penuh diperoleh Bima Putra, tidak hanya dari warga dan Penghulu Kampung Jati Baru Ahmad Zainuri. Namun, support juga datang dari anggota DPRD Siak Rakip dan juga tim Bina Taruna.





Untuk bisa sampai ke babak itu, baik tim Bima Putra maupun Bina Taruna harus mengalahkan tim dari berbagai kecamatan.

Sebagai mana penjelasan Danramil 03/ Siak Mayor Inf Suratno, ada 52 tim yang ikut berlaga pada turnamen itu. Dari jumlah itu 32 tim putra dan 20 tim putri. Artinya, tidak mudah untuk sampai ke titik apa yang diraih kedua tim saat ini.

Penghulu Kampung Jati Baru Ahmad Zainuri sangat mengapresiasi ketua tim. Sebab dua tim bisa lolos ke babak perempat final dan semifinal.

“Ini impian kita bersama. Dan saya akan terus men-support agar mereka bisa terus menunjukkan bakatnya di iven iven bergengsi lainnya,” kata Jainuri kepada Publiknews.com Selasa, (07/1/2020) usai kedua tim satu Kampung itu bertanding di lapangan Koramil 03/Siak.

Lanjut Penghulu yang baru dilantik minggu lalu mengatakan, dengan kemenangan salah satu tim di kampungnya saat ini, berarti juara empat sudah ditangan.

“Saat ini juara empat sudah di tangan, semoga pada pertandingan besok tim Bima Putra bisa lolos di babak final,” timpalnya.

Laporan: Koko



loading...


Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed