oleh

Kapitra Ampera Minta Amien Rais Lunasi Utang Pilpres 2014

JAKARTA, (Publiknews.com) – Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera meminta Amien Rais melunasi utang masa lalu yaitu jalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta. Janji itu diucapkan Amien karena meyakini Prabowo Subianto memang melawan Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

“Kami lihat ketidakkonsistenan Amien jalan Jakarta – Yogyakarta di 2014,” kata Kapitra di Rumah Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (16/1).

Selain itu, Kapitra juga menyesali pernyataan Amien yang ingin menggeruduk KPU, apabila Prabowo kalah di Pilpres 2019. Dia menilai ajakan Amien itu berbahaya buat demokrasi Indonesia.

Baca Juga :  Segini Gaji Puan Maharani yang Terpilih jadi Ketua DPR RI periode 2019-2024

“Amin Rais mengajarkan kita kekerasan dalam kehidupan bernegara. Padahal perselisihan Pilpres itu adalah diselesaikan finalisasinya di Mahkamah Konstitusi bukan dengan kekerasan,” ungkapnya.

Dia menduga apa yang dilontarkan Amien, lantaran khawatir PAN tidak akan lolos parliamentary threshold. Kemudian, Kapitra juga menduga Amien tidak yakin Prabowo bisa menang melawan Jokowi di Pilpres 2019.

“Ini tujuannya sederhana, sebenarnya Amien Rais khawatir partai yang didirikan itu akan tertelan, tidak akan mendapatkan empat persen,” pungkas Kapitra.

Sumber: Jpnn.com
Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Kominfo Blokir Ratusan Situs yang Memuat Konten Radikal dan Terorisme



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar