oleh

Sempat Kritis, Korban Lakalantas di Bungaraya ini Akhirnya Meninggal Dunia

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan lintas Siak-Pakning Kampung Temusai, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, yang melibatkan satu unit sepeda motor dengan truk sempat kritis. Setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Kabupaten Siak, Korban Nyamin (69) warga Kampung Buantan Lestari, pengendara sepeda motor akhirnya meninggal dunia, Sabtu (30/5/2020) malam.

Seperti yang dikatakan salah satu keluarga korban Edi, dikatakannya, korban sempat dirawat di RSUD sebelum menghembuskan nafas terakhir.

“Tadi sempat dirawat di RSUD Siak, tangan kanan dan kiri patah. NamunTuhan berkehendak lain, akhirnya almarhum menghembuskan nafas terakhirnya sekitar bak da Maghrib,” kata Edi menjawab Publiknews.com.

Baca Juga :  Tujuh Orang Tahanan Kabur dari Sel Pengadilan Negeri Pelalawan

Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik korban, sempat terpampang di salah satu akun Facebook pasca kejadian lakalantas itu.

Dari keterangan Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga mengatakan, korban bertabrakan dengan mobil Truck dari arah berlawanan setelah menghindari mobil yang berhenti di pinggir jalan.

“Tadi korban menghindari mobil Truck yang ada di depannya dan korban mengambil jalan kanan, tanpa disadari dari arah berlawanan ada Truck, karena jarak terlalu dekat, maka lakalantas tak dapat dihindari lagi,” kata Paur Humas Polres Siak

Laporan: Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Salahi Izin Tinggal, 23 Imigran Asal Bangladesh Dideportasi dari Riau



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar