oleh

5 Pejabat Kemenpora Kena OTT KPK, Diduga Terkait Dana Hibah

JAKARTA, (Publiknews.com) – Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto mengaku terkejut lima pejabat Kemenpora terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) pada, Selasa (18/12/2018) malam WIB.

Gatot mengaku saat OTT KPK berlangsung di Gedung Kemenpora, dirinya sedang menghadiri malam apresiasi media Asian Games 2018 di Equestrian, Pulo Mas, Jakarta Timur.

“Saya juga kaget. Tadi sekitar pukul 20:00 WIB ada acara di luar kantor. Dapat info petugas KPK melakukan penggeledahan di sini dan bawa beberapa pejabat Deputi IV,” ujar Gatot di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (18/12/2018) malam WIB.

Baca Juga :  Kontroversi Pemberian Grasi Annas Maamun, Ini Kata Jokowi

Menurut Gatot, selain mengamankan lima pejabat, termasuk Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Mulyana, KPK juga menggeledah dua ruangan yang terletak di Gedung Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga Nasional (PP-ITKON) Kemenpora.

Empat pejabat lainnya yang dibawa KPK menurut Gatot adalah Pejabat Pembuat Keputusan (PPK) Eselon III, Bendahara Eselon IV, dan dua orang lain.

“Ruangan tadi ada di segel di lantai 3, tidak semua. (Yang disegel itu) ruang Deputi IV dan Asisten Deputi Olahraga Prestasi,” beber Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto.

Baca Juga :  KPK Jebloskan Bupati Bengkalis ke Penjara, Ini Kasus yang Menjerat Amril Mukminin

Sumber: Suara.com
Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar