oleh

Dari Aceh Presiden Jokowi Langsung Bertolak ke Riau

PEKANBARU, (Publiknews.com) – Presiden Joko Widodo ( Jokowi) bertolak ke Pekanbaru, Riau, Jumat (14/12) malam usai melakukan kunjungan kerja ke Aceh. Jokowi mendarat di Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru pukul 21.20 WIB.

Dilansir publiknews.com dari merdeka.com, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Selain Iriana, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko ikut mendampingi Jokowi.

Berdasarkan agenda, Jokowi baru mengawali kunjungan kerja pada Sabtu (15/12) pagi. Agenda pertama yakni menerima gelar adat Datuk Setia Amanah Negara dari Lembaga Ada Melayu (LAM) Riau. Acara digelar di Gedung Lembaga adat Melayu Riau.

Baca Juga :  Dua Srikandi Ini Terpilih Menjabat Penghulu Di Siak, Nurlianasah Lari Saat Diwawancarai Media

Selanjutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyerahkan sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) di Rumah Dinas Gubernur Riau. Jokowi kemudian bersilaturahmi dengan santri dan ulama di pondok pesantren Al-Kautsar Pekanbaru.

Seusai acara tersebut, Jokowi menghadiri kirab budaya di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Pada sore hari, Jokowi menghadiri deklarasi tim relawan dan simpatisan di Prime Park Hotel Pekanbaru.

Sumber: Merdeka.com
Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  5 Pejabat Kemenpora Kena OTT KPK, Diduga Terkait Dana Hibah



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar