oleh

Jokowi ke Puri Cikeas Melayat Ibunda SBY

JAKARTA, (Publiknews.com) – Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi turut melayat almarhumah Siti Habibah, ibunda Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Jenazah Siti Habibah disemayamkan di rumah duka, Puri Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019).

Baca Juga :  Seniman Asal Minang Turut Menjadi Korban Penembakan Brutal di Dua Masjid Selandia Baru

Pantauan Suara.com, Jokowi datang ke rumah duka sekitar pukul 11.36 WIB bersama dengan mantan Panglima TNI, Djoko Suyanto. Sesampainya di pendopo rumah duka, tempat Siti Habibah disemayamkan, Jokowi langsung disambut para pelayat.

SBY bersama anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lantas menyambut kedatangan Jokowi, keduanya langsung bersalaman.

Mantan Wali Kota Solo itu duduk di depan jasad Siti Habibah bersama SBY. Terlihat Jokowi berdoa bersama dengan SBY di depan jasad Siti Habibah.

Setelah selesai berdoa, SBY mempersilahkan Jokowi untuk duduk di kursi yang telah disediakan. SBY dan Jokowi terlihat berbincang-bincang.

Tak lama, sekitar 11.50 WIB, Jokowi meninggalkan rumah duka. SBY dan AHY ikut mengantar kepergian Jokowi.

Diketahui, Siti Habibah, Ibunda Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggal dunia pada Jumat (30/8/2019) di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur. Mendiang Siti akan dimakamkan pada Sabtu (31/8/2019) besok.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik. Mendiang Siti menghembuskan nafas terakhir pada pukul 19.21 WIB.

Baca Juga :  Jelang Debat, Prabowo-Sandi Selfie Bareng Megawati dan Puan

“Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur,” kata Rachland kepada wartawan, Jumat (30/8/2019).(suara)

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar