oleh

Heboh Penemuan Koper Berisi Sabu dan Ekstasi oleh Warga di Bengkalis, Riau

BENGKALIS, (Publiknews.com) – Warga Sesa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Riau temukan belasan bungkusan yang diduga sabu-sabu dan ribuan butir pil ekstasi di tepi jalan dalam sebuah koper, Selasa sekitar pukul 05.30 WIB.

Kepala Desa Batang Duku Sapri membenarkan atas penemuan koper yang diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi.

Baca Juga :  Bungaraya Siak Darurat Narkoba, Ini Pesan Camat Hendy Derhavin

“Sore semalam warga menemukan koper berwarna coklat di tepi jalan Jenderal Sudirman dan ketika dibuka ada tiga bungkusan besar dilakban yang diduga narkoba,” ujar Sapri ketika dihubungi, Kamis.

Dikatakannya, koper tersebut dilihat warga dibuang dari sebuah mobil Xenia putih yang pada sore itu melaju kencang dari Roro Sungai Selari menuju arah ke Dumai.

“Atas temuan tersebut saya langsung melaporkan ke pihak Polsek Bukit Batu dan tak lama kemudian sejumlah sejumlah anggota polisi datang ke lokasi dan mengamankan barang bukti, ” ujar Sapri.

Baca Juga :  Ricuh di Rutan Siak, Napi Lempari Ratusan Batu Ke Arah Petugas, Hingga Tertembaknya Kasat Narkoba.

Dijelaskannya juga, barang bukti tersebut sewaktu dibuka terlihat 14 bungkusan yang di jadikan satu bungkusan besar dan satu bungkusan lagi terlihat tulisan angka yang diduga jumlah dari pil ekstasi tersebut.

“Semalam saya sudah menandatangi berita acara penyerahan barang bukti di polsek dengan rincian 14 bungkus yang diduga sabu-sabu dan di bungkusan satu lagi tertulis angka 4050 yang diduga jumlah pil ekstasi, ” ungkap Sapri.

Sementara itu informasi yang didapat dari sejumlah sumber, penangkapan tersebut dilakukan oleh tim dari Direktorat Narkoba Mabes Polri di pelabuhan Roro Sungai Selari.

Tim dari Mabes sudah lama melakukan pengintaian dan ketika pelaku keluar dari kapal Ro-Ro menggunakan Mobil Xenia Putih dengan nomor polisi BM 1846 EK dilakukan penggrebekan.

Mengetahui keberadaan polisi, pelaku langsung mencoba melarikan diri dan sempat terdengar beberapa kali tembakan peringatan, namun tidak digubris pelaku sehingga terjadi terjadi kejar-kejaran di jalan.


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar