oleh

PT TKWL Gelar Vaksinasi Massal

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – PT Teguhkarsa Wanalestari (TKWL) menggelar Vaksinasi jenis Pfizer dosis satu kepada karyawan dan masyarakat sekitaran perusahaan, Kamis (25/11/2021) di kebun areal Bungaraya.

Kegitan itu dihadiri langsung kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Tony Chandra didampingi Kepala Puskesmas Siak Erny H dan bekerjasama dengan klinik Nurul Pratama.

Hal itu disampaikan Adli Bonar Siregar bagian Hubungan masyarakat (Humas) PT TKWL. Dikatakannya, kegitan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap program pemerintah.

“Pada hari Kamis (25/11/2021) semalam, perusahaan menggelar Vaksinasi dosis satu dan diikuti sebanyak 510 orang,” terang Adli Bonar kepada Publiknews.com, Jum’at (26/11/2021) siang.

Baca Juga :  Jajaran Polres Siak Sisir Kegiatan Illog di Kampung Tuah Indrapura, Barang Bukti Tak Ditemukan

Adli juga menambahkan, setelah vaksinasi dosis satu yang sudah berlangsung, ada rencana pelaksanaan vaksinasi dosis kedua.

“Ada rencana dosis kedua, dijadwalkan Desember nanti, dengan ketentuan yang sudah mengikuti vaksin dosis satu kita utamakan,” tambahnya.

Lebih jauh Adli menjelaskan, kegiatan vaksin berjalan dengan menerapkan prokes. Karyawan dan masyarakat antre dengan tertib duduk ditempat yang sudah disediakan.

“Tentunya dengan mematuhi prokes, jaga jarak, pakai masker dan peserta semua tertib,” tutupnya.

Laporan: Koko



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar