Pantau Daerah Rawan Laka Lantas, Satlantas Polres Bangka Barat Gelar Patroli

BABEL, PUBLIKNEWS.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan patroli daerah rawan kecelakaan lalu lintas guna mencegah dan mengurangi angka terjadinya laka lantas dan pelanggaran lalu lintas, Sabtu (07/10/2023) siang.

Selai itu personel Satlantas juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara pada saat melalui jalan yang merupakan daerah blackspot atau rawan laka tersebut.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu Widi Tupilia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dari Satlantas Polres Bangka Barat guna mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan cara mendatakan daerah blackspot atau rawan laka lantas.

Hal tersebut bertujuan memberikan rasa nyaman kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Harapan kami dari unit gakkum Satlantas Polres Bangka Barat dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada pengendara dan menciptakan kamseltibcarlantas dan mengurangi angka terjadinya laka lantas diwilayah hukum Polres Bangka Barat,” kata Kasat Lantas.

Kasatlantas juga berharap, pengendara selalu tertib berlalu lintas. Selalu menggunakan helm saat berkendara bagi pengendara roda dua. Ia juga berpesan pentingnya menjaga keselamatan selama dalam perjalanan.

“Selalu tertib berlalu lintas, gunakan helm bagi pengendara roda dua. Ingat, selain kita ada juga pengguna jalan lain,” pesan Kasatlantas.

 

Laporan: Redi Sofyan
Editor: Koko Haryadi

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar