Awal Tahun, Bupati Siak Boyong Forkopimda OPD dan Seluruh Camat ke Bali

Daerah, Siak1,366 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Awal tahun 2024 Bupati Siak Alfedri boyong Forkopimda, OPD dan seluruh camat ke Badung, Bali. Keberangkatan Bupati dan rombongan itu sejak Minggu (7/1/2024).

Dari data yang diperoleh Publiknews.com, agenda kegiatan Pemkab Siak di Kabupaten Badung bertujuan meningkatkan akselerasi di bidang infrastruktur, pariwisata, perhubungan dan pelayanan publik.

Berdasarkan yang tertulis dalam undangan ke Badung, Bali itu antara lain Bupati Siak, Ketua DPRD Siak, Kapolres Siak, Dandim 0322 Siak, Kajari Siak, Ketua Pengadilan Negeri Siak, Asisten Pemerinahan dan Kesra Setda Siak, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Siak, Kepala Bappeda, Kadis PU Tarukim, Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim Setda Siak, Kabag Umum Setda Siak, Kabag Tata Pemerintahan dan Kerjasama Setda Siak, Kabag Adm Wilayah dan Fasilitasi Pertanahan Setda Siak dan Camat se-Kabupaten Siak.

Seperti yang dijelaskan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Siak Leonardus Budi Yuwono. Dikatakannya, kunjungan kerja di Badung itu selain ke kantor Bupati dan acara juga dilaksanakan di DPRD dan Bappeda.

“Selain kantor Bupati, kegiatan juga dilaksanakan di Sekretariat DPRD dan Bappeda Badung,” kata
Budi Yuwono, Selasa (9/1/2024) sore.

Budi Yuwono juga mengatakan, anggaran kunjungan kerja ke Bali itu dari APBD Siak 2024. Namun ia tidak tahu persis berapa biaya perorangnya.

“APBD 2024 sudah disahkan, sehingga pada prinsipnya sudah dapat dilaksanakan. Kalau untuk saya sekitar Rp 6 juta, kalau untuk yang lain saya kurang tahu karena beda-beda,” kata dia.

Sementara itu, Kabag Tapem Kabupaten Siak Tengku Indraputra saat dikonfirmasi mengatakan, untuk informasi terkait hal itu agar pihak media konfirmasi ke Diskominfo.

“Oo mo nanya itu..
Konfirm ke diskominfo y Mas e,” jawabnya melalui saluran WhatsApp.

Namun hingga diterbitkannya berita ini, Kadis Kominfo Siak Romi Lesmana, saat dikonfirmasi terkait agenda Bupati bersama rombongan ke Badung Bali itu belum memberikan jawaban.

 

 

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar