DPRD Siak Terima Penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo

Advetorial1,418 views

JAKARTA, (Publiknews.com) – Ketua DPRD Siak Indra Gunawan mendapatkan penghargaan bergengsi dari Presiden RI Joko Widodo. Dinilai sebagai DPRD kabupaten yang telah membangun hubungan kemitraan yang baik bersama kepala daerah dalam periode 2014-2019.

Indra menerima langsung penghargaan itu di Redtop Hotel dan Convention Centre Pecenongan Jakarta Pusat, Sabtu (22/6) pukul 10.30 WIB. Indra mengaku prestasi yang diraih merupakan persembahan sepenuhnya bagi Negeri Istana. Penghargaan yang rencananya diserahkan Presiden, namun karena satu dan lain hal penghargaan ini diberikan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri. Dihadiri perwakilan dari DPRD kabupaten lainnya di Indonesia, atau ada 10 ketua dewan yang menerima.

“Prestasi ini adalah persembahan kami buat Negeri Istana,” ujar Indra usai menerima penghargaan.

Dijelaskannya, dengan penghargaan ini tidaklah membuat unsur pimpinan dan anggota DPRD Siak pongah. Akan tetapi penghargaan ini adalah buah karya dan sinergi yang kuat. Di mana hubungan dua arah yang timbal balik antara pemerintah daerah dan legislatif dalam bekerja sama secara utuh membangun daerah tanpa terkecuali. “Berkat sinergi bersama yang kuat ini, harus terus kita optimalkan ke depan,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Indra menyampaikan terima kasih kepada mantan Bupati Siak yang kini jadi Gubernur Riau Drs H Syamsuar. Karena menurutnya telah menjadi rekan kerja yang kuat dalam membangun Siak bersama saat beliau menjadi bupati Siak. Kemudian juga kepada segenap unsur pimpinan dan rekan-rekan anggota DPRD Siak yang telah memberikan sumbangsih luar biasa.

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Istimewa)

“Peran serta di DPRD dalam merajut pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Siak tercinta juga kami apresiasi,” sambungnya.

Politikus Golkar itu juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menuntun dalam setiap langkah. Dia berharap semoga ke depan pemerintah daerah masih mempunyai semangat yang sama dalam mengelola daerah ini dengan baik. “Semangat dan kerja keras yang sama harus terus diperkuat. Karena ini adalah perwujudan rasa syukur masyarakat Kabupaten Siak secara menyeluruh,” jelas Indra.

Penghargaan ini diberikan hanya kepada 10 DPRD kabupaten yang menurut catatan negara melalui Kementerian Dalam Negeri dinilai berprestasi dalam membangun kerja sama yang baik.(adv)

 

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar